Thursday, March 31, 2016

SURAT UNTUK MU PARA PEJABAT,KORUPTOR DAN PAK PRESIDEN.

Aku adalah seorang anak yang menginginkan kedamaian dalam hidup. Mempunyai keinginan besar untuk sukses, ya itulah aku qwerty silva(nama samaran). Aku seorang anak yang lahir di keluarga sederhana, aku di besarkan dengan baik oleh orang tua ku sehingga aku bisa mengrti mana yang salah dan mana yang benar. Aku di takdirkan untuk menjadi seorang yang dapat membanggakan orang tua, aku selalu menyukai sebuah tantangan baru dalam hidup ku. 

Aku tinggal di indonesia, negara yang mempunyai seribu keindahan alam, namun keindahan alam di indonesia tidak sejalan dengan keindahan pikiran para pejabatnya, aku hanyalah rakyat di negara ini, rakyat yang selalu mendengar kasus korupsi,pembunuhan dll. 

Sunggu biadap rasanya mendengar kata korupsi di negara yang 50% lebih rakyatnya adalah rakyat yang tidak mampu. Para pejabat hanya mementingkan kepentingan pribadi tanpa memikirkan rakyat yang terluntah-luntah di negara ini.

Kapan kita mempunyai pemimpin yang tegas akan korupsi, kapan kita mempunyai pemimpin yang respect dengan rakyat yang tidak mampu?? Kapan?? 10,20,30 tahun atau 1000 tahun kemudian kah? 

Mendengar kasus korupsi ratusan,miliaran hingan triliunan rupiah? Apa mereka tidak mikir ada rakyat yang mencari uang untuk makan sehari saja susah, bahkan mendapatkan uang 500-1juta saja butuh waktu 1-2 bulan itupun bagi orang orang yang bisa di bilang bekerja itu pun jika di terima.

Kemana pemerintah saat kasus korupsi itu berlangsung? Pengamanan yang kurang ketat? Atau kecerdikan orang2 politik? Kasus yang hanya di pandang sebelah mata yaitu korupsi.. apakah kasus kopi mirna itu penting? Kasus zaskia gotik? atau kasus lainnya selain korupsi?? Bagi kami rakyat miskin semua itu tak penting. Kami hanya perlu kesejahteraan, keseriusan pemerintah dalam membangun bangsa ini, Cuma itu yang terpenting bagi kami, hilangkan kasus yang slama ini menjadi pristiwa yang abadi, seakan hal itu tak ada apa2nya, yaa itu bagi kalian tapi apakah kalian terfiki???? Banyak rakyat yang lebih tidak mampu dan mendengar kasus korupsi hingga miliaran rupiah????? Kami rakyat miskin bukan brarti tidak ingin bekerja,menimba ilmu setinggi2nya, kami mau, kami sangatttt mengidamkan hal itu,. Kami haruss skolah setinggi tingginya?? Itu idaman stiap orang tapi maki tidak mampu, apakah kalian para koruptor dan pejabat2 tinggi lainnya pernah terfikirkan akan hal itu??? Memang benar tidak semua pejabat itu korupsi tapi kami tidak peduli akan hal itu yang kami pedulikan itu adalah tolong temukan siapa para pelaku korupsi itu karena yang kami tahu pelaku korupsi tidak lain adalah pejabat.

Kepada pak presiden, tolong anda lebih tegas menyikapi kasus korupsi, memang menurut anda itu adalah hal biasa karena kalian orang kaya sudah punya banyak uang. Dan kami tau anda banyak pekerjaan yang harus di selesaikan, tapi apa salahnya jika hal yang berhubungan dengan kesejahteraan dan keadilan negara itu di perhatikan dengan baik. 

jika tidak ada korupsi lagi di indonesia ini sebuah kebahagian akan datang untuk kita semua tapi apakah kalian pernah terpkir akan hal itu ??? pernah kalian terbayang betapa bahagianya masyarakat mendengar bahwa negaranya telah terbebas dari korupsi.

Kami mohon pak presiden, dan kami tidak ingin menunggu lebih lama lagi akan hal yang membahagiakan itu terjadi. Ketika kami mendengar besarnya uang yang di korup telah terlintas di pikiran kami bahwa hukuman mati sudah sangat pantas di lakukan. 


Untuk mu presiden jokowi. 

Hormat kami rakyat sederhana.

1 komentar:

Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More