Tuesday, May 24, 2016

Sambil Menunggumu, Ku Coba Untuk Memantaskan Diriku


Tidak pernah ada satu haripun yang kulewati tanpa memikirkanmu, kamu yang kini entah dimana dan bersama siapa. Bukan tidak mencoba, puluhan atau bahkan ratusan kali telahku coba untuk berusaha membuka hati, tapi tetap tidak bisa. Hingga aku sadari mungkin kamulah satu-satunya orang yang bisa memberikanku kehidupan. Walaupun aku tetap sadar bahwa jodoh ditangan Tuhan, hanya dialah yang tahu siapa yang pantas untukmu dan untukku.

Tapi, sebagai seorang manusia, Tuhan juga tidak melarangku untuk berdoa dan berusaha, bukan? Tenang, aku tidak akan memaksakan dirimu untuk mencintaiku, usaha yang kulakukan hanyalah memantaskan diriku agar bisa bersamamu dan tentunya selalu berdoa supaya kau benar-benar menjadi miliku. Dan kini satu hal keinginanku, aku mau kamu menyadari keberadaanku. Aku di sini tengah mencoba memantaskan diriku untukmu.

1. Mencoba untuk mendengarkan semua keluh kesahmu. Butuh teman ngobrol? Pastinya kamu masih punya nomor teleponku, jangan segan untuk menghubungiku kapanpun kamu mau. Ya, inilah salah satu usahaku, aku ingin selalu berada di dekatmu. Jika kamu sedang mendapatkan masalah, maka jangan ragu untuk meletakkan masalah itu dipiring kosong yang sudah aku sediakan, biar nanti aku yang memakan semua masalahmu.

2. Tidak akan kubiarkan mimpi buruk mengganggu tidurmu. Jangan terlalu lelah berpikir dan bekerja, silahkan tidur, biar malam ini aku menjagamu dan tidak akan kubiarkan apapun itu yang akan mengganggu tidurmu. Cobalah untuk memejamkan matamu dan percayakan semuanya padaku. 

3. Membuatkanmu segelas kopi penghilang rasa lelah. Jangankan kopi, kamu harus tahu karena apapun akan kulakukan untukmu. Aku juga tak segan untuk belajar dan mencoba hal-hal baru yang tadinya tidak dapat kulakukan. Jangan khawatir, ini janjiku, aku akan terus berusaha untuk memantaskan diriku untukmu. 

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More